vinayipiw

vinayipiw

Sabtu, 15 Januari 2011

BURNYCLE GIRLS

Inget banget waktu awal kita berdiriin Burny tuh tanggal 23november 2009. Dan dari situ nama Burny langsung ngebuming hahaha

                    Vina P. Yunita

                  Sheila Al Wahida

      

                    Dira Novie N.

 

                   Vena Andaresta




                    Meyra Dwi H.




Kebiasaan kita waktu di SMP :
• Tiap pulang sekolah main ke rumah Sheila, Meyra, Vena, Gua atau engga Dira
• Main ke D’Fix atau engga ke Mid East
• Gua sama Dira main billiard di BP
• Sasaran empuk buat dicengin tuh si Dira
• Ngarah adek kelas yg tengil (maaf yah)
• Kalo gak ada tujuan pasti ke Agri park
• Paling bikin ribut di kelas 9f with Dira, Sheila, Meyra
• Nyamperin pacar di BJ
• Ngeband bareng
• Gila-gilaan muter Bogor sambil nyalain lagu di mobil dengan volume max hahaha
• Duduk-duduk, cerita-cerita, makan-makan, foto-foto di DPR (tempat stay Burny)
• Kalo lagi libur pasti main motor sampe muka gosong kumel haha








dan ini foto terakhir kita kumpul bareng lagi setelah pisah sekolah (tapi gak ada meyra)

foto itu kita ambil waktu awal bulan September. udah lama banget!!
Gua suka nangis nginget sahabat-sahabat gua yg sekarang pada mencar, sombong, malah sampe ada yg berantem :’( apalagi kalo gua udah ngeliat video Burny yg gua bikin beeeuh sedih :’(
Kangen ih sama kalian semua! Ayo dong pada baikan! Pada intropeksi diri jangan cuma bisanya ngehakimin yg lain doang dong cantikuuuuu ya
Solid yg dulu jangan pudar oke! love you so more burnyku :* i'm yours




Tidak ada komentar:

Posting Komentar